Anggie
Blog Universitas Komputer Indonesia

Paket Jasa Pembuatan Toko Online

Paket Jasa Pembuatan Toko Online
Banyak orang yang bertanya mengenai paket jasa pembuatan toko online. Pada dasarnya hal tersebut sangatlah relatif, setiap Agency memiliki ketentuan yang berbeda-beda. Selain itu, faktor lainnya adalah tergantung dengan jenis usaha yang ingin Anda jalankan.

Beberapa Paket Jasa Pembuatan Toko Online Berdasarkan Jenis Usaha

Jika bicara mengenai paket jasa pembuatan toko online, maka Anda harus menentukan jenis usahanya terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan didalamnya. Berikut beberapa kategori usaha beserta paket fitur serta layanannya.
  1. Paket Basic
Paket pertama yang mungkin biasa Anda temui adalah Basic Package. Umumnya, paket tersebut digunakan untuk usaha yang tidak memerlukan banyak fitur pasa pelayanannya. Namun, bukan berarti tak memiliki keunggulan atau terlihat biasa-biasa saja.
Pada dasarnya, paket basic memiliki beberapa fitur utama. Mulai dari manual payment atau pemilihan metode pembayaran guna memudahkan transaksi. Kemudian tersedia juga sales report, layanan untuk input data, statistik hingga fitur live Chat agar mudah dihubungi.
  1. Paket UMKM
Paket jasa pembuatan toko online berikutnya yaitu diperuntukkan UMKM. Secara fitur, tentu bisa dikatakan lebih lengkap dari basic package. Pasalnya, dalam hal ini kebutuhan akan fiturnya sangat banyak dan harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan sebelumnya.
Tentu paket ini sudah dilengkapi berbagai macam fitur dasar yang harus ada pada toko online. Mulai dari manual payment hingga live Chat. Selain itu, terdapat layanan integrasi ongkir, SEO Tool hingga setup payment gatway. Itulah mengapa harganya lebih tinggi.
  1. Paket Lengkap
Paket lengkap biasanya digunakan oleh perusahaan besar yang ingin menggunakan jasa pembuatan toko online. Jika bicara mengenai harga, pastinya sangat mahal apabila dibandingkan seperti lainnya. Namun, sepadan dengan apa yang ditawarkan.
Paket lengkap telah dibekali berbagai macam fitur dasar yang menjadi syarat wajib toko online. Terlepas dari tu, terdapat layanan pendukung lainnya guna memudahkan pemilik usaha. Mulai dari setup Google Analytic, Google Ads pro, pixel facebook dan masih banyak lagi.
Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa paket jasa pembuatan toko online berdasarkan jenisnya. Jadi, sesuai dengan penjelasan diatas, Anda harus menentukan terlebih dahulu tipe bisnisnya. Jika ingin mendapatkan informasi lengkap, silahkan kunjungi limamediagroup.com.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 29 Juni 21 - 05:52 WIB
Dibaca sebanyak : 103 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback