Anggie
Blog Universitas Komputer Indonesia

Mitos yang Beredar di Masyarakat Tentang Pijat

Pijat adalah salah satu aktivitas yang dilakukan untuk menciptakan efek relaksasi pada jaringan otot. Apabila Anda ingin mendapatkan tenaga pijat terbaik, maka langsung saja hubungi pijat Jakarta. Sebelum itu, ketahui juga beberapa mitos tentang pijat beredar di masyarakat hingga saat ini.

Berbagai Mitos Tentang Pijat di Masyarakat

Sekarang ini sudah ada banyak terapis pijat selalu siap sedia datang ke rumah Anda apabila memerlukannya. Salah satu yang direkomendasikan adalah pijat Jakarta. Teknik pijat ini sendiri sebenarnya sudah dikenal sejak zaman dahulu. Tetapi, hingga saat ini banyak mitor beredar seperti:
  1. Tidak Memiliki Tujuan
Apakah Anda pernah mendengar perkataan bahwa pijat yang dilakukan hasilnya sama saja sehingga tidak memiliki tujuan? Jika iya, maka hal tersebut adalah sebuah mitos. Pasalnya, semua pijatan sebenarnya mempunyai tujuannya masing-masing.
 
Contohnya seperti pijat relaksasi dengan tujuan menenangkan tubuh serta pikiran. Saat ini sendiri terapis pijat mempunyai keterampilan khusus sehingga dapat mengatasi beberapa sakit tertentu termasuk sakit punggung. Teknik pijat tersebut akan dilakukan agar memperoleh kesembuhan lebih efektif.
  1. Pijat Hanya untuk Otot
Tahukah Anda, bahwa sebenarnya pijat tidak hanya digunakan untuk memanipulasi otot saja. Pasalnya, aktivitas tersebut dapat bermanfaat juga untuk meregangkan area fasia yang mengencang. Pijat juga dapat menghubungkan lapisan jaringan otot.
 
Hal ini tidak lain karena pijat termasuk salah satu teknik yang berguna untuk memindahkan cairan agar sendi lebih longgar, mengurangi adanya pembengkakan, serta menjadikan anggota tubuh lebih mudah untuk bergerak. Rasa nyeri pada tubuh juga akan hilang ketika mendapatkan pijatan.
  1. Efek Pijatan Sementara
Sebenarnya, pijat Jakartatidak hanya dapat mengatasi sakit ataupun nyeri secara sementara saja. Akan tetapi, seseorang tetap memperoleh kenyamanan ketika selesai melakukan pijatan. Terlebih, otot juga salah satu bagian yang akan dipijat.
 
Apabila Anda melakukan pijatan secara teratur pada tubuh, maka efek yang dirasakan tidak hanya sementara saja. Hal tersebut akan menjadikan otot kembali meningkat serta dapat mengatasi rasa nyeri atau sakit. Oleh sebab itu, tidak perlu ragu untuk menghubungi tukang pijat.
 
Itu tadi penjelasan lengkap tentang berbagai mitos pijat yang beredar di masyarakat hingga saat ini. Setelah mengetahuinya, maka tidak perlu menunda lagi untuk mendatangkan langsung terapis pijat ke rumah sesuai kebutuhan Anda. Caranya adalah menghubungi terapispijat Jakarta.



Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 19 Februari 22 - 19:00 WIB
Dibaca sebanyak : 751 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback