Anggie
Blog Universitas Komputer Indonesia

Manfaat Susu Kambing Etawa, si Pelindung Sel dalam Tubuh

Peranan B2 kompleks dalam tubuh memang sangat penting. Selain memenuhi kebutuhannya dari makanan Anda juga bisa mulai konsumsi rutin susu kambing etawa. Manfaat susu kambing etawa dalam tubuh dengan kandungan B2 salah satunya dapat menjadi pelindung sel.

3 Khasiat Kandungan Riboflavin dari Susu Kambing Etawa

Riboflavin merupakan istilah lain dari B2 yang diperlukan tubuh untuk menjalankan fungsi sel secara normal. Kandungan ini bisa Anda dapatkan dari susu etawa, selain itu ada berbagai peranan besar lain dari susu etawa untuk kebaikan tubuh.
  1. Menjaga Kesehatan dari Kandungan
Menurut sebuah penelitian kandungan B2 memberikan manfaat tinggi bagi kehamilan. Vitamin satu ini membantu untuk menurunkan preeclampsia atau komplikasi kehamilan yang ditandai dengan tingginya tekanan darah padahal tidak ada riwayat hipertensi.
 
Vitamin B2 akan membantu menurunkan tekanan darah tersebut sehingga kehamilan berjalan dengan aman. Selain konsumsi obat dari dokter Anda bisa konsultasikan takaran konsumsi susu etawa untuk pemenuhan kebutuhan B2 setiap harinya.
  1. Mengobati dan Mencegah Migrain
Migrain memang bukan penyakit serius namun perlu diatasi secepat mungkin. Pasalnya rasa sakit yang ditimbulkan memang terasa sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Bahkan membuat penderitanya langsung bisa menghentikan kegiatannya tersebut.
Durasi migraine yang terlalu sering terjadi pasti rasanya tidak nyaman. Untuk menghentikan hal tersebut sebaiknya mulai konsumsi susu etawa yang khasiatnya sudah terbukti dapat menurunkan frekuensi terjadinya migrain.
  1. Menjaga Kesehatan Kulit Rambut
Terakhir Anda juga bisa menjaga kesehatan kulit rambut dengan bantuan dari vitamin B2 dari khasiat susu kambing etawa. Vitamin satu ini dapat membantu meningkatkan kolagen dalam tubuh sebagai protein utama pembentukan struktur kulit serta jaringan lain pada tubuh.
Seiring dengan bertambahnya usia produksi kolagen terus menurun sehingga mulai muncul tanda penuaan. Dengan konsumsi susu etawa secara rutin secara tidak langsung Anda memperlambat terjadinya penuaan.
 
Berbagai macam khasiat susu kambing etawa diatas bisa Anda rasakan dengan jangka waktu cukup lama. Jika masih ragu karena punya penyakit dalam coba konsultasikan bersama dokter pribadi untuk memberikan resep yang tepat.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 05 September 21 - 10:34 WIB
Dibaca sebanyak : 100 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback