Anggie
Blog Universitas Komputer Indonesia

Kartu Tarot yang Melambangkan Zodiak

Pada dasarnya percaya pada ramalan dari kartu tarot merupakan hak setiap orang dalam menjalani hidupnya. Karena sebenarnya percaya pada kartu tarot yang melambangkan zodiak bisa dijadikan motivasi dan juga dorongan agar lebih semangat mencapai apa yang ingin dicapai.

Makna Dua Belas Kartu Tarot yang Melambangkan Zodiak

Setiap zodiak memiliki jenis kartu tarot masing-masing didasarkan pada karakteristik zodiak. Tarot sendiri dikenal merupakan sebuah seni intuisi digunakan untuk membantu konsumennya dalam mempersiapkan segala kemungkinan buruk atau baik yang akan terjadi setelahnya.
  1. The Emperor, The Hierophant, The Lovers
Ketiga jenis tersebut merupakan kartu tarot dari zodiak Aries (The Emperor), Taurus (The Hierophant) dan Gemini (The Lover). Kartu The Emperor memiliki makna kepemimpinan, otoritas dan kekuatan, hal tersebut dibuktikan dengan gambar seorang Raja duduk di singgasana membawa sebuah tongkat.
 
Sedangkan The Hierophant milik zodiac Taurus melambangkan material, pikiran, emosi, kreatifvitas dan kesenangan pada duniawi sehingga Taurus menyukai hal berbau sensualitas, fisik, juga kenyamanan. The Lover milik Gemini melambangkan perasaan serta bermakna dua sejoli dari gambar Adam dan Hawa.
  1. The Chariot, Strength, The Hermit
The Chariot (Cancer)melambangkan sebuah kekuatan, motivasi, energi, dan keberanian, sehingga bertugas memberi semangat agar selalu bisa keluar dari zona nyamannya. Strength (Leo) menggambarkan suatu effort untuk mengalahkan kelemahan yang ada dalam diri.
Leo mengalahkannya dengan keberanian, keteguhan, serta semangat membara. The Hermit (Virgo) adalah seorang petapa yang berdiam diri atau mengisolasi diri untuk bisa dalam mendapatkan kebijaksanaan. Juga merupakan lambang kekuatan Spiritual.
  1. Justice, Death, Temperance
Justice (Libra)selalu berpegang teguh pada keadilan dan keseimbangan. Death (Scorpio) merupakan zodiac terkuat melambangkan transformasi juga kelahiran kembali. Peramal tarot Indonesia menggambarkan Temperance (Sagitarius) seorang filosofi yang memiliki hobi dalam mencari kebenaran.
  1. The Devil, The Star, The Moon
The Devil (Capricorn)melambangkan kegigihan dan keinginan yang kuat. The Star (Aquarius) menggambarkan kedamaian, ide inovatif serta ketenangan. Terakhir adalah The Moon (Pisces) merupakan seorang pemimpi sehingga memiliki lambang intuisi juga kreatifitas.
 
Info tentang kartu tarot yang melambangkan zodiak sering dicari oleh beberapa masyarakat penikmat keasyikan ramalan. Jangan jadikan hasil ramalan sebagai acuan atau kunci kemajuanmu, tetapi jadikanlah hal tersebut motivasi juga pendorong dalam sebuah pencapaian.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 28 Desember 20 - 15:25 WIB
Dibaca sebanyak : 147 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback