Anggie
Blog Universitas Komputer Indonesia

Jasa Pengiriman Motor Surabaya Aman

Jasa Pengiriman Motor Surabaya Aman
Kemudahan yang diberikan oleh jasa pengiriman motor Surabaya tentu menjadi tolak ukur sebelum menggunakan layanannya. Pasalnya, Anda tak perlu lagi melakukan persiapan apapun untuk proses pengiriman. Sebab, semuanya telah ditangani oleh ahlinya.

Cara Pesan Jasa Pengiriman Motor Surabaya, Mudah Dan Aman

Berkat adanya jasa ekspedisi beserta semua layanannya, tentu memudahkan proses pengiriman tak terkecuali mengirim motor. Dengan begitu, proses pengiriman tak lagi serumit yang Anda bayangkan. Berikut beberapa cara pesan jasa pengiriman motor.
  1. Hubungi Customer Service Via Telepon
Tahap pertama yang perlu Anda lakukan saat menggunakan jasa pengiriman motor Surabaya adalah menghubungi customer service. Tentu hal ini untuk meminta berbagai informasi yang dibutuhkan. Selain itu juga guna konfirmasi bahwa ingin memakai jasanya.
Customer service akan menjelaskan berbagai macam hal seputar proses pengiriman. Diantaranya adalah syarat serta ketentuan yang harus dipenuhi apalagi untuk pengiriman motor. Perihal nomor teleponnya bisa didapatkan melalui Website resminya OrangeCargo.id
  1. Pilih Jenis Layanan
Tahap berikutnya adalah memilih jenis layanan yang ingin digunakan. Pihak ekspedisi biasanya memiliki beberapa service di dalamnya. Disini yang akan Anda gunakan ialah pengiriman kendaraan bermotor, jadi berikan informasi tersebut kepada customer service.
Nantinya, customer service akan memberikan informasi apa saja yang perlu disiapkan. Mulai dari mencari tahu bobotnya, jenis kendaraannya hingga jumlahnya. Pasalnya, tahap ini bertujuan untuk menentukan armada yang nantinya akan dipakai mengirim paket.
  1. Isi Form Selengkapnya
Sebelum masuk ke tahap akhir, Anda akn diminta untuk mengisi form atau informasi seputar kendaraan oleh pihak jasa pengiriman motor surabaya. Jangan lupa berikan juga kondisi motor terkini. Tujuannya adalah guna memastikan saat barang sampai ketujuan sesuai dengan kondisi pertama.
 
Selain itu, pada tahap ini juga Anda masukkan alamat asal dan tujuan paket dikirimkan secara lengkap. Tujuannya guna menentukan estimasi tarif. Hal ini pin dapat dilakukan sendiri melalui fitur yang telah disediakan di dalam Website pihak ekspedisi.
 
Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa langkah pemesanan jasa pengiriman motor Surabaya. Anda dapat melakukannya mudah tanpa harus mengunjungi kantornya secara langsung. Sebab, semua prosesnya bisa dilakukan dengan cara via telepon atau online.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 29 Agustus 21 - 10:58 WIB
Dibaca sebanyak : 97 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback