Anggie
Blog Universitas Komputer Indonesia

Harga Ready Mix K225 Per M3

Harga Ready Mix K225 Per M3
Apapun jenis konstruksi bangunannya, tentu beton merupakan material utama yang harus disiapkan dengan banyak perhitungan. Perihal harga ready mix K225 per m3 yaitu berkisar Rp.  810.000 hingga Rp. 1.190.000. Namun nominal tersebut bisa saja berubah suatu Waktu.

Beberapa Fungsi Dan Harga Ready Mix K225 Per M3

Terlepas dari memahami harga ready mix, mengetahui kegunaan dari setiap jenis betonnya pun bisa dikatakan sangat penting. Pasalnya. Semua mutu ready mix memiliki peruntukan yang berbeda-beda. Berikut beberapa fungsi penggunaan dari ready mix K225.
  1. Pondasi Boorpile dan Pancang
Pondasi adalah sebuah struktur bangunan yang biasanya berupa tiang dengan fungsi guna menahan beban konstruksi. Dalam pemilihan bahannya tentu tidak boleh dilakukan secara sembarang. Mengingat perannya adalah sebagai penopang tekanan dari bangunan.
Untuk beton ready mix K225 sendiri biasanya diterapkan pada konstruksi Pondasi boorpile. Hal tersebut dikarenakan spesifikasi dari jenis ini telah memenuhi syarat dan ketentuan. Tak hanya itu saja, umumnya ready mix k225 juga difungsikan guna Pondasi pancang.
  1. Pondasi Stroupile dan Laju Beton
Dengan penawaran harga ready mix k225 per m3 yang berkisar Rp. 810.000 hingga Rp. 1.190.000 tentu tak hanya digunakan untuk satu keperluan saja. Sebab, jenis yang satu ini juga dapat difungsikan pada pembuatan konstruksi Pondasi stroupile.
Selain itu, biasanya ready k225 juga digunakan untuk keperluan pembuatan laju beton hingga tiang pancang. Hal tersebut dikarenakan daya tahan akan tekanan sudah melewati pengujian. Dengan begitu diklaim sangat cocok guna keperluan konstruksi semacam itu.
  1. Sloof
Sloof adala suatu bangunan yang memiliki ciri bertulang rangkai guna keperluan kuantitas besi serta memenuhi kebutuhan luas penampang. Melalui fungsi tersebut, ready mix k225 dianggap telah sesuai klasifikasinya.
Itulah mengapa K225 banyak digunakan untuk keperluan pembuatan bangunan berjenis sloof. Bukan tanpa alasan, campuran akan semua bahan-bahannya ditakar serta disesuaikan pada kegunaannya. Dalam hal ini yaitu kapasitas beban tekanannya mencapa 225 kg.
Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa fungsi penggunaan serta harga ready mix K225 per m3. Dengan begitu, pastikan bahwa Anda tidak salah dalam menentukan mutu beton untuk keperluan konstruksi. Jika ingin informasi lebih lengkap, cek di indojayareadymix.com.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 19 Juli 21 - 07:56 WIB
Dibaca sebanyak : 33 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback