Anggie
Blog Universitas Komputer Indonesia

Download Lagu Galau yang Cocok untuk Anak Muda

Saat seseorang memasuki usia remaja, tentu saja seseorang pernah merasakan jatuh cinta. Tidak jarang juga beberapa diantara mereka merasakan kondisi mood yang tidak baik atau galau. Apabila Anda sedang merasakan hal tersebut, maka tidak ada salahnya untuk download lagu galau.

Rekomendasi Download Lagu Galau Terbaik

Tahukah Anda bahwa ada banyak lagu galau bisa diunduh lewat internet dengan cara sangat mudah. Yakni hanya dengan memanfaatkan situs download lagu. Di situs tersebut tersedia berbagai pilihan lagu percintaan cocok untuk anak muda zaman sekarang. Agar tidak bingung, simak rekomendasinya berikut:
  1. Brisia Jodie & Arsy Widianto - Rindu Dalam Hati
Merupakan lagu galau yang sangat direkomendasikan untuk Anda unduh. Bagaimana tidak? Lagu tersebut sangat menggambarkan kisah percintaan seseorang kepada mantan kekasihnya. Diceritakan bahwa lagu ini membahas tentang rasa rindu yang sudah tidak terbendung lagi terhadap mantan tersebut.
 
Tidak hanya itu, ia pun masih ingin memeluk sang mantan saat bertemu. Hanya saja, rasa kangen tersebut hanya dapat dipendam dalam hati saja. Apabila Anda ingin mendengarkan lagu galau, maka tidak salah lagi karena ini bisa jadi pilihan paling tepat.
  1. Mahen - Pura-pura Lupa
Lagu ini berhasil dipopulerkan oleh Mahen dan sangat cocok untuk menemani hari-hari Anda. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang sedang mencintai pujaan hatinya. Hanya saja, secara tiba-tiba kekasihnya tersebut meninggalkannya. Padahal, dirinya sedang sayang-sayangnya.
 
Tentu saja, tokoh utama dalam lagu ini sangat sakit hati. Pasalnya, pujaan hati sudah memilih pergi dengan orang lain. Ia pun mengatakan untuk tidak perlu kembali lagi agar semua kenangan dapat dilupakan dengan mudah. Tidak heran jika judulnya adalah Pura-pura Lupa.
  1. Armada – Harusnya Aku
Lagu galau lain tidak kalah direkomendasikan untuk didengarkan adalah Harusnya Aku. Lagu ini dipopulerkan oleh Armada bercerita tentang seseorang yang sakit hati kepada kekasihnya. Hal ini dikarenakan kekasih tersebut bersanding dengan orang lain.
 
Tidak hanya itu, pada penggalan liriknya juga mengatakan bahwa seharusnya dirinyalah yang setiap kali mendampingi pujaan hati. Baik itu saat ini atau nanti dan selamanya. Apabila Anda masih penasaran mengenai liriknya, maka usahakan untuk langsung mendengarkan lagu aslinya saja.
 
Itu tadi informasi lengkap tentang download lagu galau. Lagu tersebut sangat cocok untuk menemani kisah percintaan Anda. Proses pengunduhan lagu sendiri dapat dilakukan di situs yang sudah direkomendasikan di atas secara gratis dan mudah.



Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 03 Februari 22 - 11:20 WIB
Dibaca sebanyak : 101 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback