Anggie
Blog Universitas Komputer Indonesia

Desain Jendela Minimalis Tampilan Mewah

Jendela adalah furniture fundamental yang harus ada di dalam rumah. Desain jendela yang bermacam – macam biasanya disesuaikan dengan bentuk dan tata peletakkannya. Ada beberapa jenis desain jendela dengan biaya bangun rumah minimalis.

Rekomendasi Desain Jendela

Memilih desain jendela memang tidak bisa sembarangan, maka dari itu Anda bisa memilih beberapa jenis di bawah ini:
  1. Awning Window
Model jendela ini banyak digunakan di Indonesia. Jendela jenis ini memiliki keunikan yaitu cara membukanya yang menjadi penyangga. Bentuk jendela ini tergolong jendela klasik yang sering difungsikan untuk membuang air.
 
Model jendela ini mencegah percikan air agar tidak masuk rumah. Pada umumnya, jendela jenis ini digunakan pada garasi. Namun seiring berjalannya waktu, jendela ini juga digunakan di rumah.
  1. Sliding Window
Jenis jendela ini juga tidak kalah uniknya dengan yang lainnya. Selain karena bentuknya, jendela ini juga dapat mempermudah pekerjaan manusia. Lalu, cara membuka jendela ini juga dinilai unik karena hanya menggeser kaca yang sudah di desain.
Selain itu, biaya bangun rumah untuk menggunakan sliding window ini juga tergolong murah. Pasalnya, material yang digunakan banyak ditemukan di banyak toko. Bentuk dari sliding window ini biasanya berbentuk persegi yang pinggirannya dari kayu.
  1. Jendela Gaya Eropa
Bagi seseorang yang menyukai suasana rumah klasik, mungkin jendela ini bisa menjadi pilihan. Jendela dengan gaya eropa ini memiliki kesan estetis yang dapat menarik minat pemilik rumah. Selain itu, jendela gaya eropa ini berbentuk persegi panjang dengan bagian atas setengah lingkaran.
 
Jendela gaya eropa ini dinilai unik dan memiliki banyak keunggulan lainnya. Diantaranya adalah ukurannya yang besar sehingga membuat rumah terlihat besar. Selain itu, pada bagian tengah jendela berbentuk kerangka yang dapat melindungi bagian dalam rumah.
 
Demikianlah penjelasan mengenai jendela yang dibuat dengan biaya bangun rumah minim. Jendela – jendela diatas memerlukan budget yang lebih murah, namun untuk kenyamanan bisa diadu. Oleh karena itu, jenis jendela – jendela diatas dapat dijadikan sebuah pilihan bagi masyarakat.



Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 02 Februari 22 - 14:32 WIB
Dibaca sebanyak : 73 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback